Selamat Datang di Web Resmi SDSK Marie Joseph Pontianak

Kunjungan Siswa Ke Gramedia

Semua orang tentu tidak asing dengan toko Gramedia. Ya, toko Gramedia merupakan salah satu perusahaan yang membantu banyak orang dalam pengadaan buku-buku dan alat-alat tulis. Tidak hanya itu, Gramedia juga menjual alat-alat musik, alat olahraga, perlengkapan, aksesoris dan lain sebagainya. Maka dari itu, Gramedia merupakan tempat yang menarik bagi orang-orang dalam meningkatkan minat baca serta sarana-prasarana ATK.

Sekolah Dasar Swasta Katolik Marie Joseph Pontianak mengadakan kunjungan ke toko Gramedia yang beralamat di Jalan Jendral A.Yani di dalam Mega Mall Pontianak. Kunjungan ini diikutsertakan para siswa, orang tua serta para guru yang akan membimbing para siswa. Pembelajaran akan minat membaca serta pengenalan ATK dan alat-alat yang dijual di Toko Gramedia juga diperkenalkan oleh staf karyawan dari toko Gramedia. Anak-anak terlihat begitu antusias dan gembira ketika diperkenalkan beberapa alat dan fasilitas yang ada di toko Gramedia. Pada akhir kegiatan, siswa diperkenankan untuk membeli alat tulis/buku yang mereka perlukan. 

Galeri:







Share this post :

Posting Komentar

Dindikptk


Formulir Pendaftaran

Formulir Pendaftaran
Untuk Mengisi Formulir Pendaftaran Silahkan Klik Link di Bawah Ini

Pendaftaran siswa baru dapat menghubungi Telp. (0561)745-134; Sdr. Fransesco A.R.,OFS: 0852-4987-7227; Sr. Maria Mediatrix,KFS: 0812-5065-0022; Sdr. Emanuel Hongky Hadianto, OFS: 0853-4502-3001

IG: @sdmariejosephpnk

Arsip Blog

Statistik Blog

 
Support : Fransesco Agnes Ranubaya,S.Kom. | Facebook | SD Marie Joseph Pnk
Copyright © 2015. SD Marie Joseph Pontianak - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by Fransesco Agnes Ranubaya,S.Kom.
Proudly powered by Blogger