Selamat Datang di Web Resmi SDSK Marie Joseph Pontianak

Pembukaan UKGS di Persekolahan Marie Joseph

Unit Kesehatan Gigi Sekolah merupakan salah satu unit yang penting bagi sekolah Marie Joseph Pontianak. Kesehatan gigi adalah hal vital yang mempengaruhi pertumbuhan anak. Banyak anak-anak di usia dini telah mengalami kerusakan pada gigi. Akibatnya, dalam usianya yang masih kecil anak tersebut sulit dalam memproses makanan yang masuk di dalam tubuhnya. Makanan-makanan yang keras sulit untuk dikonsumsi, akibatnya selera makan anak berkurang, gizi yang ingin diberikan sulit diterima anak karena sulit mengunyah makanan. 

Pada tanggal 28 November 2016, UKGS Persekolahan Marie Joseph dibuka. Di bawah pengelolaan sekolah dan kerja sama dengan Drg. Thomas Aquino bersama teamnya, unit yang memperhatikan kesehatan gigi anak dibuka. Dengan dukungan orang tua siswa bersama anak-anak, kegiatan pembukaan UKGS berjalan dengan baik. Kegiatan ini terdiri dari beberapa acara, mulai dari pembukaan, dan kegiatan lomba. Lomba yang diadakan adalah Lomba Fashion Show dan Lomba Foto Sehat. Kegiatan tersebut diikuti para siswa dengan gembira dan riang. Semoga UKGS ke depannya dapat dikembangkan terus menerus demi kesehata gigi anak.

Foto-foto:




Share this post :

Posting Komentar

Dindikptk


Formulir Pendaftaran

Formulir Pendaftaran
Untuk Mengisi Formulir Pendaftaran Silahkan Klik Link di Bawah Ini

Pendaftaran siswa baru dapat menghubungi Telp. (0561)745-134; Sdr. Fransesco A.R.,OFS: 0852-4987-7227; Sr. Maria Mediatrix,KFS: 0812-5065-0022; Sdr. Emanuel Hongky Hadianto, OFS: 0853-4502-3001

IG: @sdmariejosephpnk

Arsip Blog

Statistik Blog

 
Support : Fransesco Agnes Ranubaya,S.Kom. | Facebook | SD Marie Joseph Pnk
Copyright © 2015. SD Marie Joseph Pontianak - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by Fransesco Agnes Ranubaya,S.Kom.
Proudly powered by Blogger